HARGA TABLET IMO TAB Z6 AVENGERS




Harga tablet Imo Tab Z6 Avengers tergolong sebagai tablet yang murah. Tampaknya memang produk-produk Imo lebih banyak yang menyasar pasar low-end. Produk yang tergolong baru ini menawarkan spesifikasi dan harga yang menarik. Namun juga jangan dibayangkan bahwa kinerja tablet ini sudah sama dengan tablet lain yang mid-end atau high-end. Ok, biar lebih jelasnya mari kita lihat spesifikasi yang lebih detil serta harga tablet Imo Tab Z6 Avengers


Harga tablet Imo Tab Z6 Avengers
Imo Tab Z6 Avengers (ilustrasi)

Spesifikasi tablet Imo Tab Z6 Avengers


Kinerja
Untuk kinerjanya, Imo Tab Z6 Avangers menggunakan prosesor AllWinner 10 ARMv7 dengan kecepatan 1,2 GHz. Memori yang digunakan sebesar 512 MB RAM. Perpaduan yang lumayan untuk menciptakan kinerja yang lumayan juga. Semetara untuk urusan sistem operasi, digunakan Android 4.0 Ace Cream Sandwich. Untuk ukuran tablet dikelas ini, kinerja tablet dengan spesifikasi seperti sudah cukup bagus.

Layar dan body
Secara ukuran, tablet ini mempunyai ukuran yang terbilang standar, yaitu 7 inci dengan resolusi sebesar 800x480 piksel. Layar ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch yang membuat layar ini cukup responsif terhadap sentuhan dan menjadikannya nyaman digunakan. So, meski harganya murah namun dengan harga tersebut pengguna tablet ini tidak akan kecewa dengan kinerja yang diberikannya.

Lanjut ke urusan design body. Tablet ini dirancang dengan ukuran 20x11,8x1,35 cm dan mempunyai bobot sebesar 0,7 kg. Sebuah ukuran yang cukup ringan dan memudahkan penggunanya untuk mengoperasikan tablet ini. Dengan ukuran seperti ini pengguna tetnunya dapat dengan leluasa membawa dan mengoperasikan tablet ini dimana saja.

Data dan koneksi
Sebagaimana fungsi tablet pada umumnya, belum lengkap kiranya kalau sebuah tablet tidak dilengkapi dengan memori penyimpanan. Imo Tab Z6 Avengers ini menyediakan ruang penyimpanan data sebesar 4 GB. Memori ini terbilang cukup kecil jika dibandingkan space penyimpanan dalam tablet pada umumnya. Namun meski demikian, pengguna tablet ini tidak perlu khawatir karena selain memori internal tersebut, tablet ini juga dilengkapi dengan microSD yang memungkinkan kita mengupgrade memori tersebut hingga 32 GB.

Sementara untuk urusan koneksi, terdapat beberapa alternatif pilihan. Pengguna tablet ini dapat menggunakan bluetooth sebagai perangkat untuk keperluan koneksi nirkabel. Untuk keperluan transfer data, tablet ini juga sudah support untuk USB. Beralih ke internet, untuk menjelajah di dunia maya, Imo memberinya beberapa alternatif seperti jaringan 2G dan WiFi. Sementara mengenai program-program untuk internet, pada tablet ini sudah terdapat beberapa program seperti  Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, serta aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail, dll.

Lain-lain
Fitur lain yang juga melengkapi tablet ini antara lain seperti Music Player, Kamera yang trletak pada bagian belakang, MP3, Internet Ready, dll. Untuk Output nya terdapat 3,5 mm jack, USB serta HDMI. Sementara untuk menunjang pemakainnnya, tablet ini menggunakan baerai berupa Li-Ion berkapasitas 3500 mAh. Terdapat juga slot untuk SIM card dengan sistem Single SIM. Bukan hanya itu saja, pengguna tablet ini akan dimanjakan juga dengan fitur TV Analog serta game The Avvengers yang juga sudah ada dalam tablet ini.

Harga tablet Imo Tab Z6 Avengers


Dengan spesifikasi tablet Imo Tab Z6 Avengers seperti telah disinggung diatas, Imo menawarkan harga yang sangat murah. Bayangkan, dengan spesifikasi dan fitur-fitur seperti diatas, Harga tablet Imo ini hanya berkisar sekitar Rp. 1.290.000. Dibandingkan dengan daftar harga tablet pada umumnya, harga ini yang sangat murah bukan.

Nha, bagi yang tertarik dengan tablet ini, segera miliki dan nikmati berbagai macam fitur dan keunggulan tablet ini dengan harga yang sangat murah. OK.. Demikian info kali ini mengenai spesifikasi dan harga tablet Imo Tab Z6 Avengers

No comments:

Post a Comment