HARGA TABLET LENOVO A3000




Harga tablet Lenovo A3000 | Semakin lama semakin banyak aja pilihan tablet yang terdapat dipasaran dan melengkapi produk-produk yang ada. Bahkan salah satu perusahaan yang terkenal sebagai pembuat produk laptop, Lenovo, pun ikut berkecimpung juga dalam persaingan menghadirkan produk tablet. Salah satu tablet produk Lenovo yang cukup populer dipasaran adalah A3000. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan gambaran mengenai spesifikasi dan harga tablet Lenovo A3000

Harga tablet Lenovo A3000
Lenovo A3000

Spesifikasi tablet Lenovo A3000


Sebagai tablet yang cukup banyak diminati, Lenovo A3000 menghadirkan spesifikasi yang cukup meyakinkan. Menggunakan prosesor bertipe Quad Core yang mempunyai kecepatan hingga 1,2 GHz tablet ini menjanjikan performa yang baik untuk berbagai macam keperluan. Ditambah lagi dengan adanya Sistem Operasi terbaru yaitu Android 4.2 Jelly Bean membuat penampilan tablet ini semakin OK.

Hal yang menarik menurut saya disini adalah justru dari ukuran dan layarnya. Ukuran layarnya yang hanya 7 inci menurut saya adalah ukuran yang ideal, karena tidak terlalu besar sehingga repot membawanya namun juga tidak terlalu kecil sehingga tampilan layarnya pun cukup ideal untuk dibaca-baca. Dengan ukuran seperti ini maka ketika membawa Lenovo A3000 ini tidak jauh berbeda halnya dengan membawa sebuah buku berukuran sedang. Apalagi beratnya hanya 0,35 kg tentu membuat tablet ini enak untuk dibawa kemanapun ketika bepergian.

Menariknya lagi dari layar ini, meski ukurannya tidak terlalu besar tapi spec yang dimilikinya cukup besar. Spec layar tersebut antara lain seperti resperti resolusi yang sebesar 1024 x 600 piksel, kedalaman warna yang mencapai 16 M colors, serta teknologi IPS Multi-touch Captive yang melekat pada layar tersebut. Wow, sungguh Lenovo A3000 tidak tanggung-tanggung dalam memberikan fasilitas kepada penggunanya. Wajar aja kalau kemudian tablet ini cukup populer dikalangan para konsumen pengguna gadget khususnya tablet.


Selain fitur unggulan tersebut, Tablet Lenovo A3000 ini masih memberikan berbagai macam fitur menarik lainnya. Bahkan tampaknya fitur-fitur yang ada didalamnya tidak sebanding dengan harga tablet Lenovo ini yang terbilang cukup terjangkau. Ya, dengan harga yang terjangkau tersebut fitur yang ada didalamnya terbilang sudah lengkap dan dengan spec yang tergolong menengah ke atas.

Apa saja kah fitur-fitur tersebut? Dari sisi memori, kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 16 GB. Memori RAM yang digunakannya pun cukup lumayan, yaitu 1 GB. Para pengguna tablet ini [un dapat meningkatkan kapasitas penyimpanannya hingga 64 GB dengan menggunakan memori eksternal microSD. Sebenarnya masih banyak lagi fitur lainnya. Biar lebih mudah dibaca, berikut ringkasan fitur-fitur tersebut :

Fitur lain dari tablet  Lenovo A3000 :
Kamera depan   :   0,3 MP Kamera belakang   :   5 MP  |  2592 X 1936 pixels  |  autofocus
Speaker   :   Stereo speakers
Koneksi Nirkabel   :   Wi-Fi  |  Bluetooth 4.0
Antarmuka / Interface   :  3.5 mm Audio / Mic Jack  | microUSB  | SIM Card (GSM-GSM)

Tipe Baterai   :   Li-Polymer
Kapasitas Baterai   :   3500 mAh
Jaringan   :   2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900  | 3G HSDPA
Dimensi   :   194 x 120 x 11 mm Berat   :   345 gram
Fitur lain :
  • SNS integration
  • MP3/WAV/WMA/AAC player
  • MP4/H.264/H.263 player
  • Document viewer
  • Photo viewer/editor
  • Organizer
  • Predictive text input


Harga tablet Lenovo A3000


Jika melihat pada spesifikasi tablet yang dimilikinya, tergolong sudah cukup lengkap bukan. Nha dengan spesifikasi yang seperti itu, tablet Lenovo A3000 ini menawarkan harga yang cukup menggiurkan. Bayangkan Harga tablet Lenovo terbaru ini hanya berkisar sekitar 2,4 juta rupiah. Cukup terjangkau bukan. Cukup murah dibandingkan dengan fitur dan spesifikasi yang dimilikinya. Nha, sepertinya itu dulu yang bisa kami sampaikan seputar spesifikasi dan harga tablet Lenovo A3000

No comments:

Post a Comment