HARGA TABLET ADVAN VANDROID S5E




Harga tablet Advan Vandroid S5E terbilang sangat murah. Seperti kita ketahui, Advan Vandroid akhir-akhir ini begiu gencar dengan iklannya di berbagai media. Tak heran jika kemudian tablet ini banyak dicari. Dari sekian produk Advan Vandroid, ternyata yang paling banyak dicari belakangan ini adalah seri S5. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan menampilkan spesifikasi dan harga tablet Advan Vandroid S5E

Harga Tablet Advan Vandroid S5E
Advan Vandroid S5E

Spesifikasi tablet Advan Vandroid S5E


Tablet baru besutan Advan ini mengusung misi sebagai tablet berteknologi canggih yang dapat mempermudah setiap aktivitas kehidupan serta melengkapi kebutuhan hiburan penggunanya dalam satu genggaman. Maka dari itu tablet terbaru Advan ini menyediakan berbagai macam fitur hiburan yang menarik untuk memanjkan paara penggunanya. Salah satu kelebihan yang mencolok dalam hal ini adalah hadirnya fitur Anti Lag 3D games sehingga pengguna tablet ini dapat memainkan game-game 3D dengan lancar dan memuaskan. Selain itu masih terdapat berbagai macam fitur multimedia lainnya.

Nha, selain itu secara kinerja tablet ini didukung dengan prosesor Cortex A7 berkecepatan 1,3 GHz yang dipadukan dengan memori sebesar 512 MB RAM. OS nya pun sudah menggunakan Android versi terbaru yaitu Android 4.2 Jelly Bean. Spesifikasi ini semakin menambah kinerja dan tampilan dari tablet ini. Apalagi dengan adanya memori penyimpanan sebesar 4 GB, dan memori ini dapat ditingkatkan hingga 64 GB. Pengguna Advan Vandroid S5E ini tentu akan semakin nyaman dengan semua fitur-fitur ini.

Dari sisi ukuran pun cukup simpel, dengan layar sebesar 5 inci dan ukuran body yang hanya 5,1x8,3x0,3 cm membuat tablet ini cukup mudah untuk dibawa-bawa dan dioperasikan dimanapun. Apalagi beratnya cuma 0,25 kg. Bukan hanya itu saja, tablet ini meskipun murah tapi dilengkapi juga dengan 2 buah kamera masing-masing di depan dan belakang body. Kamera belakang mempunyai resolusi 5 MP lengkap dengan lampu flash, sedangkan kamera depannya dapat dimanfaatkan untuk melakukan panggilan video dan mempunyai resolusi 0,3 MP.

Fitur lain yang juga melengkapi tablet ini seperti fitur multimedia Music Player, Fitur internet seperti Email, Internet Ready, WiFi, serta fitur-fitur lainnya seperti Touchscreen, Bluetooth, GSM, 3.5mm jack, USB, dan baterai berupa Li-ion berkapasitas 1550 mAh. Cukup lengkap dan lumayan bukan spesifikasi yang dimiliki tablet Advan Vandroid S5E ini?


Harga tablet Advan Vandroid S5E


Seperti telah disinggung diatas, meskipun mempunyai spesifikasi yang lengkap dan lumayan bagus, harga tablet Advan Vandroid S5E tetap murah. Dengan berbagai macam fitur dan keunggulan yang dimilikinya, harga tablet terbaru Advan ini hanya sekitar Rp. 1.250.000. Tergolong murah jika dibandingkan dengan daftar harga tablet pada umumnya. OK.. Untuk sementara demikian dulu informasi tentangspesifikasi dan harga tablet Advan Vandroid S5E

No comments:

Post a Comment