HARGA TABLET CYRUS ATOM PAD 16GB




Harga tablet Cyrus Atom Pad 16 GB yang sangat murah menjadi daya tarik tersendiri bagi tablet ini. Karena harganya yang murah, tidak heran jika Cyrus Atom Pad menjadi salah satu tablet yang banyak dicari dan diminati konsumen pengguna tablet di Indonesia. Mungkin tablet ini menjadi tablet yang paling murah dibandingkan daftar harga tablet Cyrus yang lainnya. Sebagai tablet murah, tentu produk ini mempunyai keunikan serta kelebihan dan kekurangan tersendiri. Nha untuk lebih jelasnya berikut informasi detil spesifikasi dan Harga tablet Cyrus Atom Pad 16 GB
Harga tablet Cyrus Atom Pad 16 GB
Cyrus Atom Pad (ilustrasi-wikipedia)


Spesifikasi tablet Cyrus Atom Pad 16 GB


Sebagai tablet murah, tentunya Cyrus Atom Pad ini mempunyai spesifikasi yang tidak sebagus tablet-tablet pada umumnya. Meskipun demikian, tablet ini juga menawarkan berbagai macam fitur menarik dan kelebihan-kelebihan lainnya. Produk ini tetap dapat difungsikan sebagaimana tablet pada umumnya juga. Bagi peminat produk tablet dengan anggaran yang tidak besar, bisa menjadikan produk ini sebagai alternatif pilihan yang menarik.

Kelebihan tablet ini antara lain adalah sebagai berikut : Meski harganya kurang dari 1 juta, namun tablet Cyrus Atom Pad sudah menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Prosesor yang digunakan pun juga sudah lumayan, yaitu prosesor berkecepatan 1 GHz. Memang sih, memori ini bukan prosesor yang paling cepat namun sudah lumayan besar untuk suatu tablet. Untuk memori penyimpanan, tablet ini pun juga menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu 16 GB. Memori ini lebih besar dibandingkan Atom Pad seri sebelumnya. Bukan hanya itu saja, memori ini dapat ditingkatkan hingga 32 GB.

Bukan hanya itu saja yang menjadi kelebihan tablet ini. Bagi para pecinta game, tablet ini semakin menarik dengan adanya game-game menarik dari gameloft yang yang memang sudah disediakan pada tablet ini sebagai bonus untuk para penggunanya. Jadi pengguna tablet ini tidak perlu repot-repot mendownload sendiri untuk menikmati game-game ini.

Kemudian mengenai kekurangan, tablet ini mempunyai beberapa kekurang jika dibandingkand engan tablet pada umumnya. Dari sisi kinerja, kekurangan tablet ini terletak pada memori RAM nya yang hanya 512 MB. Dengan memori sebesar ini tentu kinerja tablet ini tidak akan terlalu ngebut sebagaimana tablet pada umumnya yang menggunakan memori yang lebih besar. Selain itu kamera yang ada pada tablet ini juga masih menggunakan kamera VGA 0,3 MP.

Tablet ini mempunyai ukuran layar yang lumayan besar yaitu 7 inci. Namun sayangnya, dengan layar sebesar itu resolusinya hanya 800x480 piksel. Dengan resolusi ini tampilan gambar pada tablet ini tidak sejelas dan sejernih tablet pada umumna yang menggunakan resolusi yang lebih besar. Mengenai koneksi data ke internet, tablet ini baru menyediakan koneksi WiFi. Sehingga untuk dapat menikmati berselancar didunia maya, pengguna tablet ini harus mencari tempat yang menyediakan koneksi WiFi.


Demikianlah gambaran kekurangan dan kelebihan tablet ini. Secara singkat Spesifikasi tablet Cyrus Atom Pad 16 GB adalah sebagai berikut :

- Fitur   :   WiFi
- Prosessor   :   Processor 1GHZ + Gpu Mali 400
- Memori RAM   :   512 MB DDR3
- Memori internal   :   16GB Flash
- Memori penyimpanan   :   microSD up to 32GB
- Ukuran Layar   :   7 inci
- Resolusi Layar   :   800x480 piksel
- Kamera   :   VGA
- Sistem Operasi   :   Android 4.0 Ice Cream Sandwich
- Baterai   :   2400 mAh

Harga tablet Cyrus Atom Pad 16 GB


Dengan spesifikasi diatas, wajar jika tablet ini dipasarkan dengan harga yang murah. Harga tablet Cyrus Atom Pad 16 GB ini hanya sekitar Rp. 900.000

No comments:

Post a Comment