HARGA TABLET IMO X-ONE




Harga Tablet Imo X-One | Imo merupakan salah satu brang elektronk khususnya dalam dunia gadget yang menghadirkan perangkat dengan harga terjangkau dengan spesifikasi yang tidak mengecewakan. Perusahaan ini juga memproduksi tablet dimana salah satu produknya adalah tablet Imo X-One. Daftar harga tablet Imo memang bisa dibilang tidak terlalu tinggi dibandingkan tablet pada umumnya, begitu pula dengan Imo X-One ini. Namum demikian tablet ini mempunyai spesifikasi yang lumayan. Berikut ini informasi yang lebih detil spesifikasi dan harga Tablet Imo X-One.
Imo X-One


Spesifikasi Tablet Imo X-One

Imo X-One mempunyai layar berukuran 7 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Dengan tampilan layar yang full touchscreen plus teknologi multitouch membuat anda semakin mudah mengoperasikan perangkat ini. Apalagi dengan dukungan ukurannya yang cukup mungil yaitu 19.47 x 18 x 1.3 cm.

Untuk menunjang kinerjanya, tablet ini dibekali dengan prosesor MTK 6573 berkecepatan 650 MHz. OS yang digunakan adalah Android 2.3 Gingerbread dan memori 512 MB RAM. Tentu saja dengan RAM ini tidak bisa melakukan pekerjaan-pekerjaan komputasi yang cukup berat dan rumit. Untuk lebih menjaga agar kinerjanya tetap bagus adalah dengan tidak melakukan beberapa pekerjaan sekaligus pada waktu bersamaan agar tidak terlalu berat. Memori penyimpanannya pun juga belum terlalu besar karena hanya 512 MB, namun dapat ditingkatkan dengan memori eksternal hingga 32 GB.

Untuk keperluan konektivitas, tablet yang mengusung Dual SIM GSM ini dapat berjalan pada jaringan 2G, 3G, EDGE ataupun WiFi yang membuat penggunanya dapat dengan mudah menjelajah didunia maya. Selain itu terdapat Bluetooth untuk keperluah koneksi nirkabel. Fitur lain yang juga melengkapi tablet Imo X-One antara lain adalah : GSM, Music Player, Email, GPS, TV Tuner, MP3, Internet Ready. Aplikasi yang sudah ada pada perangkat ini antara lain Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail.

Harga Tablet Imo X-One

Meski dengan spesifikasi dan kelengkapan fitur seperti diatas, tablet ini tetap dipasarkan dengan harga terjangkau. Harga Imo X-One di Indonesia sekitar Rp. 1.499.000. Bagaimana, berminat buruan sebelum hargaya naik lagi.. Sekian dahulu potingan kali ini tentang harga tablet Imo X-One.

No comments:

Post a Comment