EVERCOSS A5A - HP ANDROID MURAH 500RB AN




Harga HP Evercoss A5A sebagai HP Android sangat murah. Memang secara spesifikasi HP ini masih kalah jika dibandingkan dengan saudaranya yaitu Evercoss A11, tapi bisa dimaklumi karena harganya pun lebih murah. Mungkin ini adalah HP Android paling murah yang pernah ada. Lalu seperi apakah spesifikasi HP Evercoss yang satu ini? Berikut uraian lengkap spesifikasi dan harga HP Evercoss A5A


Harga HP Evercoss A5A
Evercoss A5A

Spesifikasi HP Evercoss A5A


Sebagai HP dengan harga yang sangat murah, Evercoss A5A mempunyai beberapa kekurangan. Beberapa hal yang menjadi kekurangan dari HP Android baru ini antara lain terletak pada kinerjanya. Dengan semakin berkembangnya Smartphone saat ini, sayang HP Terbaru Evercoss ini masih menggunakan OS berupa Android 2.3 Ginger Bread. Meskipun hal ini bisa dimaklumi karena harganya yang murah, namun hal ini akan menjadi kekurangan tersendiri bagi A5A.

Masih dari sisi kinerja, RAM yang dibenamkan ke HP ini pun masih 256 MB. Bagi para konsumen yang jeli, hal ini dua hal diatas akan menjadi catatan tersendiri dalam hal menilai kinerja Evecoss A5A tersebut. Untung saja Chipset yang digunakan sudah berkeceptasan 1 GHz. Hal ini membuat spesifikasi yang dimiliki HP ini dari sisi kinerjanya tidak terlalu rendah. Memang sih dengan spec yang seperti, pengguna gadget ini bisa tetap menikmati koneksi internet dimana saja, namun bagi mereka yang demen banget online dan hobi browsing, tentu spesifikasi ini masih kurang.

Catatan penting lagi untuk HP ini adalah kemampuan koneksinya. Dengan harga HP Evercoss A5A yang terlalu murah, A5A hanya dapat digunakan maksimal pada jaringan EDGE. Hal ini tentu saja akan mengurangi kecepatan browsing dan transfer data ketika berkoneksi dengan dunia maya. Dari beberapa hal diatas, sama-sama pada tingkat harga HP Evercoss yang murah, menurut kami lebih recomended Evercoss A11 yang spesifikasinya lebih baik dan harganya tidak jauh berbeda.

Namun bagi yang masih penasaran dengan HP Android yang mempunyai harga super murah ini, berikut detil spesifikasi yang dimilikinya :
SIM   :   Dual GSM/GSM
Koneksi   :   GPRS | EDGE | Bluetooth | Wireless LAN (Wi-fi) | USB Modem | Wi-fi Tethering
OS   :   Android 2.3 Ginger Bread
Chipset   :   1 GHz
RAM   :   256 MB
ROM   :   512 MB
Tipe Battery   :   A5A 1550 mAh
Kamera   :   2 MP
Bobot   :   143.7 gram
Dimensi   :   12,63 x 6,5 x 1,13 cm
Layar   :   4 inci WVGA Capacitive Touchscreen
Resolusi layar   :   480 x 800 piksel
Fitur lain   :   Browser | Proximity Sensor | 3D Gravity Sensor | Video Chat Support
Multimedia   :  
- MP3 Player
- Audio Player
- Sound Recorder
- Video Recorder
- Radio FM
- Webcam
- Speakerphone dan audio output
- Preinstalled App



Harga HP Evercoss A5A

Sperti telah dibicarakan di depan, harga HP Evercoss A5A ini memang sangat murah. Mengingat spesifikasi yang dimilikinya pun juga tergolong low-end. Harga HP Terbaru dari Evercoss ini hanya sekitar Rp. 570.000. Sangat murah memang untuk ukuran HP Android.

Namun meski demikian, mengingat belakangan ini perkembangan HP Andriod begitu cepat, manurut kami HP ini kurang recomended, terlebih bagi yang hobi berselancar didunia maya. HP Android murah dari Evercoss yang cukup bagus spesifikasi dan kinerjanya antara lain seperti Evercoss A66 dan Evercoss A7S. OK.. Demikian dulu informasi kali ini suputar spesifikasi dan harga HP Evercoss A5A

2 comments: