HARGA TABLET ASUS NEXUS 7 WIFI




Harga tablet Asus Nexus 7 WiFi tidaklah terlalu tinggi mengingat spesifikasi dan kelebihan yang dimilikinya juga lumayan bagus. Meski bukan merupakan produk yang tergolong baru, namun minat masyarakat terhadap produk ini cukup lumayan. Sesuai lah dengan harga yang ditawarkannya. Tablet berlayar 7 inci ini telah menggunakan prosesor Quad-Core berkecepatan 1,2 GHz. Untuk urusan OS nya, meski dibanderol dengan harga yang terjangkau tapi OS yang digunakan pun juga berkelas, yaitu Android 4.1. Nha, bagi yang berminat dengan tablet ala Asus-Google ini silahkan simak spesifikasi dan harga tablet Asus Nexus 7 WiFi.
Asus Nexus 7 WiFi
Asus Nexus 7 WiFi (kompas)


Spesifikasi tablet Asus Nexus 7 WiFi
Seperti disinggung diatas, untuk urusan kinerja tablet ini dibekali dengan OS berupa Android 4.1 Jelly Bean yang dipadukan dengan prosesor Wuad-Core 1,2 GHz. Memori yang digunakan sebesar 1 GB RAM. Dengan perpaduan ini membuat kinerja tablet ini semakin cepat. Pengguna dapat menikmati proses loading ketika browsing web dengan lebih cepat, ketika digunakan untuk bermain game pun halus dan responsif. Tablet ini juga dapat digunakan untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus.

Dari sisi ukuran dan layarnya, sesuai dengan namanya Nexus 7 ini mempunyai layar berukuran 7 inci dengan teknologi LED-backlit IPS LCD capacitive touchscreen. Tampilan layar pada tablet ini akan semakin jelas dan jernih dengan resolusi 800 x 1280 piksel pada layar tersebut yang didukung oleh sistem pewarnaan 16M colors. Tablet ini cukup mudah untuk dibawa dan dioperasikan karena ukurannya yang cukup kecil dan tipis serta ringan. Tablet berdimensi 19,85 x 12,0 x 1,05 cm ini mempunyai bobot yang hanya 340g.

Untuk urusan data dan koneksi, Nexus 7 ini menyediakan ruang penyimpanan sebesar 32 GB. Dengan memori sebesar ini, pengguna dapat menyimpan data-data pribadi, foto musik ataupun hasil browsing-browsing yang lain dengan sangat leluasa. Sementara itu, untuk keperluan transfer data pengguna tablet ini dapat memanfaatkan Bluetooth V3.0 pada tablet ini atau menggunakan USB. Untuk berkoneksi dengan internet, tablet Asus yang satu ini juga sudah support untuk Wi-Fi. Dan bagi yang suka narsis atau hobi mendokumentasikan momen-momen tertentu sehari-hari telah disediakan Kamera 1.2 MP.

Kelebihan utama yang dimiliki tablet ini terletak pada prosesornya. Dengan Quad-Core yang dipadukan dengan memori 1 GB RAM ini mampu membuat tablet ini dapat beroperasi dengan cepat dan mengagumkan penggunanya, bahkan termasuk ketika digunakan untuk bermain game. Selain itu, produk yang merupakan hasil kerja sama Asus dengan Google ini telah  dibekali dengan berbagai macam aplikasi yang berhubungan dengan google seperti Gmail, Chrome, Google+ dan YouTube.


Harga tablet Asus Nexus 7 Wifi
Menilik pada daftar harga tablet Asus pada umumnya, dengan spesifikasi seperti diuraikan diatas, harga tablet Asus Nexus 7 WiFi ini tergolong cukup terjangkau.Harga tablet ini dipasarkan pada harga sekitar Rp. 3 jutaan. Jika dibandingkan dengan kinerja dan kelebihan yang dimilikinya, harga ini tergolong murah.
Nha untuk sementara sekian dulu artikel kali ini mengenai harga tablet Asus Nexus 7 WiFi.

No comments:

Post a Comment