HARGA TABLET ADVAN VANDROID




Harga tablet Advan Vandroid yang cukup murah merupakan daya tarik tersendiri bagi brand gadget yang tergolong cukup baru ini. Advan merupakan salah satu brand dan khususnya dalam bidang tablet tergolong produk yang baru dan cukup banyak dikenal oleh masyarakat luas. Dalam persaingannya, Advan lebih memilih untuk menyasar segmen menengah kebawah. Hal ini terbukti dari harga berbagai macam varian Advan Vandroid yang mayoritas dipasarkan dengan harga yang terbilang murah. Gimana, penasaran ya dengan produk tersebut. Nha untuk menjawab itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi seputar daftar harga tablet Advan Vandroid

Harga tablet Advan Vandroid
Advan Vandroid

Gambaran singkat spesifikasi tablet Advan Vandroid 


Harga tablet Advan Vandroid  yang cukup murah tidak lantas menjadikan produsen tablet ini menemparkan spec yang sudah cukup lumayan. Dari pengamatan kami, meski harganya murah tapi produk-produk Advan ini rata-rata menggunakan OS setidaknya Android versi 4. Selain itu, spec dari sisi yang lainnya juga cukup lumayan dan mumpuni untuk melakukan dan memproses pekerjaan-pekerjaan tertentu sehari-hari.

Untuk dikelasnya, tablet Advan Vandroid merupakan produk yang tergolong cukup intens dalam mengkampanyekan produk-produk mereka.  Tak heran jika saat ini semakin banyak orang yang mengenal produk ini. Tak heran pula jika produk ini menjadi produk yang paling banyak diminati dikelasnya. Ok lah, biar ga kelamaan bacanya, langusng saja berikut daftar produk dan harga tablet Advan Vandroid.



Daftar produk dan harga tablet Advan Vandroid 


Secara umum harga tablet Advan Vandroid memang tergolong murah. Dan lebih detilnya, berikut adalah daftar harga tablet nya untuk merk Advan Vandroid :

Advan Vandroid T5A   :   Rp. 1.900.000
Advan Vandroid T1Eh   :   Rp. 1.550.000
Advan Vandroid T1Ep   :   Rp. 1.500.000
Advan Vandroid T5Bs   :   Rp. 1.850.000
Advan Vandroid T3Ap   :   Rp. 2.230.000
Advan Vandroid T3AH   :   Rp. 2.230.000
Advan Vandroid T2i       :  Rp. 800.000
Advan Vandroid T5Bh   :   Rp. 1.870.000
Advan Vandroid T2C   :   Rp. 800.000

Nha itu adalah daftar harga tablet Advan Vandroid yang bisa kamis share kali ini. Benar-benar harga yang sangat murah bukan? Nha, seperti apakah tablet yang sesuai dengan Anda?
OK sekian dulu ya informasi kali ini. Untuk informasi yang lebih detil dari masing-masing produk, insya allah segera menyusul. So, sekian dulu ya informasi kali ini mengenai Harga tablet Advan Vandroid 

No comments:

Post a Comment