HARGA TABLET ADVAN VANDROID T5A




Harga tablet Advan Vandroid T5A merupakan salah satu topik yang cukup populer akhir-akhir ini. Seperti kita ketahui, Advan begitu gencar melakukan promosi tablet Avan Vandroid nya. Dan salah satu varian produknya adalah Advan Vandroid T5A. Beberapa hal yang menarik dari tablet ini antara lain adalah ukurannya yang cukup besar namun harganya yang terbilang murah. Nha, penasaran kan dengan spesifikasi tablet murah ala Advan ini kan? Berikut data lengkap spesifikasi dan harga tablet Advan Vandroid T5A

Harga tablet Advan Vandroid T5A
Advan Vandroid T5A

Spesifikasi tablet Advan Vandroid T5A


Langsung saja menilik spesifikasi tablet murah besutan Advan ini. Yang pertama dari design body, Advan Vandroid T5A ini mempunyai ukuran 17 x 5 x 0,8 cm dengan layar seluar 8 inci. Bobotnya pun cukup ringan, hanya 0,8 kg. Dengan ukuran ini memang sedikit lebih besar dibandingkan dengan ukuran buku pada umumnya. Namun dengan bentuknya yang ramping dan ringan, tablet ini tetap mudah untuk dibawa kemanapun.

Kemudian mengenai kinerja, meski dipasarkan dengan harga yang murah, tablet Advan Vandroid T5A mempunyai kinerja yang lumayan. Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core dengan kecepatan 1 GHz tablet ini mampu mengolah atau menjalankan perintah dengan cukup cepat. Apalagi dengan adanya dukungan dari Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai OS nya dan memori RAM sebesar 512 MB, semakin melengkapi dan mendukung kinerja yang lebih baik dan tampilan yang menarikd ari tablet ini. Memori penyimpanan yang disediakannya pun cukup besar yaitu sebesar 4 GB.

Selain itu, Advan Vandroid T5A masih didukung dengan berbagai macam fitur menarik lainnya seperti berikut ini :
Fitur lain   :   Email | Dual Core | 3D | SD Card
Output   :   VGA | USB
Koneksi Nirkabel   :   Bluetooth | WiFi
Tipe Baterai   :   Li-Ion

Harga tablet Advan Vandroid T5A

Seperti telah disinggung diatas, tablet ini dipasarkan dengan harga yang murah. Meski mempunyai fitur yang cukup lengkap dan menarik, harga tablet Advan yang satu ini masih dibawah 2 juta rupiah. Benar-benar murah bukan. Atau lebih tepatnya harga dipasarannya kurang lebih berkisar sekitar Rp. 1.900.000.
OK, demikian dulu ya informasi kali ini mengenai harga tablet Advan Vandroid T5A

No comments:

Post a Comment