EVERCOSS AT8, TABLET QUAD CORE MURAH




Evercoss AT8 merupakan produk terbaru dari Evercoss. Sebagai tablet baru, AT8 mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya. Dilihat dari spesifikasi dan kinerjanya, tablet terbaru ini merupakan yang paling baik dibandingkan dengan dua varian produk sebelumnya yaitu AT1 dan AT1G. Evercoss AT8 sendiri baru dirilis beberapa minggu yang lalu. Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan beberapa informasi seputar spesifikasi dan harga tablet Evercoss AT8


Harga Tablet Evercoss AT8
Evercoss AT8 (kompas)

Kelebihan-kelebihan tablet Evercoss AT8

Dilihat dari berbagai segi, tablet besutan perusahaan lokal ini mempunyai beberapa kelebihan dan fitur-fitur menarik lainnya. Dari sisi harga tablet terbaru ini tidaklah tergolong mahal. Namun meski demikian spesifikasi yang dimilikinya tidak bisa diremehkan. Salah satu hal yang paling mencolok terlihat dari prosesor yang digunakan. Bayangkan saja, dengan harganya yang terjangkau tablet Evercoss AT8 sudah menggunakan prosesor bertipe Quad-core. Bener-bener mantab. So, secara kinerja sobat sekalian tidak perlu meragukan lagi Evercoss AT8 ini.

Masih mengenai kinerja, spesifikasi tablet Evercoss yang mendukung kinerjanya pun tidak bisa dikatakan sembarangan. Prosesornya meiliki kecepatan sebesar 1,2 GHz, dan akan berpadu dengan memori sebesar 1 GB RAM serta OS berupa Android terbaru Jelly Bean. Dengan melihat spesifikasi ini, sudah tampak jelas bahwa kinerja yang dimiliki tablet ini tergolong diatas rata-rata jika dibandingkan dengan tablet dengan kelas harga yang sama pada umumnya. Sangat bisa dipahami jika dikatakan bahwa Evercoss AT8 merupakan tablet Quad-core dengan harga murah.

Kelebihan lain yang terliha cukup jelas dari tablet ini antara lain seperti fitur kameranya. Tablet ini mempunyai dua buah kamera yang masing-masing terletak pada bagian depan dan belakang body dengan resolusi masing-masing sebesar 3 MP dan 8 MP. Evercoss juga sudah menyediakan ruang penyimpanan yang lebih besar pada tablet ini, yaitu sebesar 16 GB. Dibandingkan dengan dua tablet generasi sebelumnya yaitu Evercoss AT1G dan AT1, tablet terbaru ini mempunyai kelebihan dalam koneksinya dimana dia dapat beroperasi pada jaringan 3G, HSDPA dan HSUPA.

Dasi sisi ukuran layar pun juga berbeda. Tablet terbaru Evercoss ini mempunyai layar lebih besar dibandingkan dengan dua seri sebelumnya serta resolusi yang lebih baik juga. AT8 mempunyai layar berukuran 8 inci dengan resolusi sebesar 1024x768 piksel. Dalam acara peluncurannya beberapa waktu yang lalu, dikatakan bahwa perusahaan produsen tablet ini berusaha untuk menjawab kebutuhan banyak orang akan perangkat canggih dengan harga yang terjangkau. Dan hal tersebut terlihat betul pada spesifikasi dan harga tablet Evercoss AT8

Harga tablet Evercoss AT8

Tablet terbaru perusahaan lokal ini memang sudah dirilis beberapa waktu yang lalu. Namun para produsen pecinta gadget khususnya tablet harus bersabar terlebih dahulu untuk dapat menikmati keunggulan produk ini. Pasalnya tablet ini baru akan diluncurkan ke pasar pada bulan Desember 2013 nanti. Sebagai gambaran, harga tablet Evercoss AT8 ini berkisar sekitar Rp. 2,3 juta.
So, selamat menanti kemunculan tablet Evercoss AT8

No comments:

Post a Comment