DAFTAR HARGA TABLET EVERCOSS




Daftar harga tablet Evercoss | Evercoss baru- baru ini menambah variasi produk tablet yang beredar dipasaran saat ini. Untuk produk tablet Avercoss bisa dikatakan merupakan pendatang baru. Namun demikian ternyata produk ini cukup banyak diminati konsumen. Saya pun penasaran dengan produk ini. Nha maka dari itu pada kesempatan kali kami akan menampilkan daftar harga tablet Evercoss

Daftar harga tablet evercoss
Tablet Evercoss (kompas)

Sekilas tentang Evercoss


Evercoss merupakan brand baru yang mewarnai dan melengkapi variasi perusahaan yang berkecimpung didunia gadget khususnya tablet dan smartphone. Evercoss sendiri merupakan brand dari perusahaan lokal yaitu PT Aries Indo Global (AIG) yang sebelumnya mengusung brand Cross. Pergantian nama dari Cross menjadi Evercoss ini dimaksudkan agar produk-produk buatan PT AIG tersebut dapat bersaing dikancah internasional. Merek Evercoss dinilai lebih memiliki keunikan dibandingkan merek sebelumnya yaitu Cross yang sudah banyak digunakan oleh produk lain.


Daftar harga dan spesifikasi tablet Evercoss

Dari penelusuran yang kami lakukan, kami mendapatkan beberapa informasi mengenai produk-produk Evercoss ini. Dalam hal tablet, berbagai macam produk dan varian yang dimilikinya antara lain adalah sebagai berikut :

Tablet Evercross AT1
Harga Rp. 1.100.000
Tablet Evercross AT1 mempunyai layar berukuran 7 inci.
Kinerja table ini didukung oleh prosesor berkecepatan 1 GHz.
Sementara untuk Sistem Operasi digunakan Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich.
Fitur lainnya antara lain seperti kamera resolusi 2 MP.

Tablet Evercross AT1G
Harga Rp. 1.300.000
Evercoss AT1G mempunyai ukuran layar sama seperti AT1, yaitu sebesar 7 inci.
Sementara untuk prosesornya digunakan prosesor dual core clock dengan kecepatan 1 GHz.
Sistem operasi yang digunakan adalah Android versi terbaru 4.1 Jelly Bean.
Untuk kamera, memiliki resolusi yang lebih besar yaitu 3 MP.

Tablet EverCoss AT8
Harga Rp 2.300.000
Ini merupakan produk terbaru dari Evercoss. Sebagai produk tablet terbaru, Evercoss AT8 mempunyai beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya.
Layarnya berukuran lebih besar dibandingkan produk sebelumnya yaitu 7,8 inci.
Prosesor yang digunakan pun lebih baik dari sebelumnya, yaitu Quad-core berkecepatan 1,2 GHz.
Sistem Operasi yang digunakan juga seri terbaru yaitu Android 4.2 Jelly Bean.
Menggunakan dual kamera dengan resolusi masing-masing 8 MP dan 3 MP.


Khusus untuk tablet terbaru Evercoss ini yaitu AT8 sayangnya produk ini belum dapat dinikmati oleh konsumen. Produk ini memang sudah diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi para konsumen pengguna gadget khususnya tablet harus bersabar untuk bisa menikmati tablet terbaru Evercoss ini hingga bulan Desember 2013. Karena produk ini memang baru akan diluncurkan ke pasar pada bulan tersebut.


Berdasarkan spesifikasi dan harga tablet Evercoss diatas, memang terlihat bahwa jika dibandingkan daftar harga tablet pada umumnya tablet Evercoss memang mempunyai spesifikasi yang lumayan bagus dibandingkan dengan tablet lain dengan level harga yang sama. Untuk melihat spesifikasi dari masing-masing tablet dapat dilihat pada link berikut :
Evercoss AT1
Evercoss AT1G
Evercoss AT8

OK untuk sementara ini dulu ya info yang bisa kami berikan seputar daftar harga tablet Evercoss

No comments:

Post a Comment