HARGA TABLET CYRUS ATOM ACTION HD DUALCORE




Harga tablet Cyrus Atom Action HD Dualcore memang sangat murah. Dari berbagai ulasan yang kami rangkum, harga yang dibanderol pada table ini sangat jauh berbeda dengan kinerja dan spesifikasi yang dimilikinya. Secara umum dengan menilik spec dan kinerja yang dimilikinya, harga tablet ini sangat murah. Kira-kira seperti apa ya spesifikasi dan harga yang ditawarkan produk ini? Berikut ringkasan ulasan spesifikasi dan  harga tablet Cyrus Atom Action HD Dualcore

harga tablet Cyrus Atom Action HD Dualcore
Cyrus Atom Action HD Dualcore

Spesifikasi tablet Cyrus Atom Action HD Dualcore
Dengan harganya yang murah, kinerja dari tablet ini cukup bagus. Perpaduan antara prosesor Qualcomm Dualcore dengan Android Jelly Bean pada tablet ini membuat kinerja dan performa dari tablet ini cukup mumpuni. Dengan harga yang sangat murah, Anda dapat menikmati Android versi terbaru. Benar-benar penawaran yang cukup menggiurkan bukan?

Tidak berhenti hanya disitu saja,  Cyrus Atom Action HD Dualcore ini masih menawarkan berbagai macam fitur yang menarik lainnya. Secara koneksi, tablet ini sudah support untuk koneksi sampai dengan jaringan 3G. Sementara  untuk di area hotspot pengguna tablet tetap dapat menikmati koneksi internet tanpa mengeluarkan pulsa denga menggunakan Wi-Fi yang sudah tersedia pada tablet ini. Ini benar-benar penawaran yang menarik, tablet dengan harga yang sangat murah tapi sudah support untuk 3G dan Wi-Fi juga. Menariknya lagi, tablet ini sudah menggunakan dual kamera yang terletak di belakang dan depan yang dapat Anda gunakan sewaktu-waktu

Selain fitur diatas, masih ada banyak lagi fitur-fitur menarik yang disematkan pada tablet Cyrus Atom Action HD Dualcore ini. Berikut ini data spesifikasi lengkap dari tablet ini :


Tipe   :   Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi

Kinerja :
Tipe Processor   :   Qualcomm Dualcore
Kecepatan Processor   :   1 GHz
Built in Memory   :   512 MB RAM
Versi Sistem Operasi   :   Android OS 4.1 Jelly Bean

Layar dan body :
Tipe Layar   :   Kapasitif
Ukuran Layar   :   7,0 inci
Resolusi Layar   :   1024 x 600 piksel
Berat   :   0,3 kg

Data dan koneksi :
Kapasitas Penyimpanan   :   4 GB
Tipe Memory Card   :   microSD
Koneksi Nirkabel   :   Bluetooth | WiFi | EDGE | 3G

Lain-lain :
Tipe Baterai   :   Li-Ion
Kapasitas Baterai   :   3000 mAh
Kamera Belakang   :   2 MP
Kamera Depan   :   0,3 MP
Format Foto   :   JPEG
SIM   :   Single GSM
Output   :   3.5mm jack|USB
Fitur lain   :   Music Player | Dual Camera | Email | Touchscreen | GPS | Dual Core | MP3 | Internet Ready



Harga tablet Cyrus Atom Action HD Dualcore
Spesifikasi yang dimiliki tablet ini sudah sangat lengkap bukan? Bukan hanya lengkap namun juga hampir sama dengan tablet-tablet pada umumnya. Hanya saja bedanya Cyrus Atom Action HD Dualcore dijual dengan harga yang sangat murah. Ya, harga tablet terbaru ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dimilikinya maupun dibandingkan dengan daftar harga tablet lainnya.

Wajar saja jika kemudian dikatakan bahwa harga tablet ini sangat murah. Betapa tidak, dengan fitur-fitur yang begitu lengkap, tablet Cyrus ini dipasarkan dengan harga yang hanya sekitar Rp. 1.300.000. Sangat murah bukan? Nha tablet ini sangat cocok bagi yang ingin memiliki tablet dengan harga yang sangat terjangkau namun dengan kualitas yang tidak murahan.
OK, demikian dulu informasi kali ini mengenai spesifikasi dan harga tablet Cyrus Atom Action HD Dualcore

No comments:

Post a Comment