HARGA TABLET MITO T600




Harga tablet Mito T600 yang merupakan tablet besutan perusahaan lokal ini sangat terjangkau. Sepertinya Mito memang masih lebih banyak menyasar segmen menengah kebawah. Meski hadir dengan harga yang sangat terjangkau, tapi fitur-fitur yang ditawarkan didalamnya lumayan lengkap. Bahkan beberapa fitur yang ada didalamnya jarang ditemui pada tablet-tablet dari brand ternama, termasuk yang mempunyai harga selangit sekalipun. Mungkin inilah yang menjadi daya tari tersendiri bagi Mito T600. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini daftar harga tablet akan mengupas sedikit mengenai spesifikasi dan harga tablet Mito T600.

Spesifikasi tablet Mito T600

Harga tablet Mito T600
Mito T600 (detik)
Beberapa hal yang menjadi kelebihan dari Mito T600 antara lain adalah tablet ini dapat juga berfungsi untuk telepon dan sms. Bahkan, perangkat ini menyediakan 2 buah slot simcard sehingga dapat berfungsi sebagai tablet dual simcard. Fungsi ini sepertinya jarang ditemua pada tablet-tablet dari brand-brand terkemuka saat ini. Untuk lebih menarik minat konsumen, tablet ini dilengkapi dengan fitur lain yang juga jarang ditemukan pada tablet pada umumnya yaitu TV Analog.

Menurut saya, tablet ini cocok untuk kaum muda. Hal ini terlihat dari menonjolnya fitur-fitur hiburan pada produk ini. Fitur seperti TV portable ini sangat cocok bagi kaum muda yang ingin menikmati acara-acara televisi dimanapun mereka berada. Untuk segmen eksekutif pada umumnya lebih menekankan pada kinerja dan performa nya yang cepat dan canggih untuk mendukung pekerjaan yang mereka jalani. Sementara fitur-fitur seperti Televisi kuranglah penting untuk kalangan seperti ini.

Secara ukuran, Mito T600 hadir dengan layar berukuran 7 inci dan mempunyai resolusi sebesar 480x800 piksel. Ukuran ini sama dengan Mito T500. Sedangkan untuk mendukung kinerjanya, tablet ini dilengkapi dengan prosesor berkecapatan 650 MHz yang dipadukan dengan sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread) dan memori sebesar 512 MB. Jika memang menyasar kalangan muda, sayangnya dengan memori sebesar ini tablet ini kurang support untuk game-game yang agak berat yang umumnya disukai para remaja.

Bagi suka narsis atau suka mendokumentasikan momen-momen sehari-hari dapat memanfaatkan kamera pda tablet ini. Kamera ini sendiri terdiri dari dua buah, yaitu kamera depan berupa VGA 0,3 MP dan kamera belakang sebesar 2 MP. Dengan adanya dua buah kamera pada tablet ini semakin memudahkan penggunanya ketika akan melakukan video call. Sedangkan untuk menyimpan foto-foto sehari-hari atau file-file lainnya, Mito telah menyiapkan memori internal sebesar 4 GB dan memori eksternal yang support hingga 32 GB.

Dari sisi koneksi internetnya, pengguna tablet ini dapat memanfaatkan jaringan 3G/HSDPA yang sudah bisa diakses menggunakan Mito T600 ini. Selain itu tersedia pula fasilitas untuk berkoneksi memanfaatkan jaringan WiFi. Dan demi kelancaran pengguna ketika mengoperasikan tablet ini, telah disiapkan baterai dengan kapasitas hingga 2700 mAH sehingga para pengguna T600 ini dapat mengoperasikan perangkat ini dengan waktu yang cukup lama tanpa terganggu baterai yang lemah/habis.

Harga tablet Mito T600


Dengan spesifikasi dan kelebihan seperti yang diuraikan diatas, harga tablet Mito T600 hanyalah sekitar Rp. 1,5 jutaan. Harga ini terbilang harga yang murah untuk ukuran sebuah tablet. Dan seperti yang saya sampaikan diatas, tablet ini sangat cocok untuk para remaja atau anak muda.

Nhaaa, jika ada yang berminat untuk membeli tablet dengan harga murah dan spesifikasi yang lumayan, maka pantas untuk mempertimbangkan Tablet Mito T600 sebagai salah satu alternatif pilihan. Sebelum membeli dan menentukan pilihan, jangan lupa untuk terlebih dahulu mengamati dan membandingkan dengan spesifikasi serta harga tablet Mito T600

No comments:

Post a Comment