HARGA TABLET CYRUS LOVE QURAN TAB




Harga tablet Cyrus Love Quran Tab | Menyambut datangnya bulan Ramadhan kali ini dimanfaatkan Cyrus untuk meluncurkan produk baru. Tablet terbaru yang diberi nama Cyrus Love Quran Tab ini dirancang untuk mendukung aktifitas umat muslim di bulan Ramadhan. Perbedaan tablet ini dengan tablet pada umumnya adalah adanya fitur-fitur islami yang ada didalamnya. Cyrus bekerja sama dengan Mizan dan Telkomsel dalam produk terbaru mereka ini. Berikut kami sampaikan uraian singkat spesifikasi dan harga tablet Cyrus Love Quran Tab

Spesifikasi Tablet Cyrus Love Quran Tab


Harga tablet Cyrus Love Quran Tab
Tablet Cyrus Love Quran Tab (liputan6)
Kinerja
Berbicara mengenai kinerja, tablet ini dibekali dengan prosesor Cortex A8. Kecepatan prosesor ini mencapai 1 GHz dan menggunakan Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Perpaduan yang cukup bagus untuk menunjang kinerja sebuah tablet. Memori yang digunakan memang belum terlalu besar, yaitu sebesar 512 MB. Dengan memori ini tentunya membuat tablet ini belum cukup mumpuni untuk program aplikasi yang berat dan kompleks, apalagi untuk game-game berat.

Layar dan ukuran
Sesuai dengan namanya yaitu Love Quran, ukuran tablet ini pun didesign agar dapat digunakan dengan nyaman untuk aplikasi-aplikasi islami seperti Al Quran. Ukuran layar pata tablet ini sebesar 7 inci. Layar berteknologi LCD ini mempunyai resolusi sebesar 1024 x 600 piksel. Dengan layar berukuran seperti ini sudah cukup untuk bisa menjalankan aplikasi seperti membaca Al Quran dengan cukup nyaman dan jelas. Apalagi dengan ukuran tablet yang tidak jauh berebeda dengan ukuran buku biasa, yaitu sekitar 19,1x11,9x1,0 cm membuat Anda semakin mudah mengakses tablet ini.

Data dan koneksi
Tablet terbaru Cyrus ini dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan sebesar 4 GB. Memori ini dapat ditingkatkan hingga 32 GB. Memori yang cukup besar untuk menyimpan data-data pribadi Anda maupun untuk menyimpan berbagai macam aplikasi yang dapat di akses setiap saat. Disamping itu, untuk kemudahan transfer data dari maupun ke luar, pengguna Cyrus Love Quran dapat memilih beberapa opsi seperti menggunakan port USB atau Bluetooth.

Sementara itu, untuk urusan konektivitas juga telah disediakan berbagai macam pilihan yang dapat digunakan. Untuk akses internet, pengguna tablet ini dapat memilih WiFi sebagai salah satu opsi yang dapat digunakan. Tablet ini juga dapat beroperasi pada jaringan 3G/HSDPA, EDGE dan juga GPRS.

Aplikasi
Berbagai macam aplikasi telah tersedia pada tablet ini, mulai dari aplikasi yang bersifat umum maupun aplikasi islami. Beberapa aplikasi tersebut atara lain adalah :
Audio/video player, G-sensor, Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Skype, Calculator, Calender, Clock, Alarm, serta tidak ketinggalan aplikasi Games.

Sedangkan untuk aplikasi islami antara lain terdapat : Jelajah Quran, Taqhoma, Melodi Quran, Kamus Quran, Cerita Binatang, Senandung Shalawat Untuk Negeriku, Indeks Quran Tematik, Kumpulan Video Animasi, dan Muslim Daily.

Lain-lain
Fitur lain yang juga melengkapi tablet ini antara lain adalah :
- SMS
- MMS
- Call
- Screen Capture
- TV Analog + Record
- FM Radio
- Speaker
- Microphone
- GPS
- Baterai 5000 Mah
- Kamera depan : 0.3 MP
- Kamera belakang : 5 MP

Harga Tablet Cyrus Love Quran Tab


Dengan spesifikasi dan kelebihan yang dimilikinya, tablet ini dijual dengan harga yang tergolong murah. dengan berbagai macam aplikasi dan keunggulan yang dimilikinya, Cyrus Love Quran ini dijual dengan harga yang hanya Rp. 2.100.000. Cukup murah bukan? So, buruan miliki tablet baru yang kaya akan aplikasi islami ini. Untuk produk-produk Cyrus yang lain bisa dilihat pada daftar harga tablet.

Ok, sekian dulu artikel ini tentang harga tablet Cyrus Love Quran Tab.

No comments:

Post a Comment