HARGA TABLET ACER ICONIA A500




Harga Tablet Acer Iconia A500 sebagai tablet Acer yang cukup banyak diminati oleh konsumen tergolong tidak terlalu mahal. Menggunakan Android Honeycomb 3.0 sebagai OS nya menjadikan tablet ini sebagai tablet pertama yang menggunakan OS tersebut dan dikabarkan siap bersaing dengan ipad. Tablet ini langsung diperkenalkan dengan dua model sekaligus. Kedua model tersebut adalah Acer Iconia A500 16 GB dan 32 GB. Bagi kalian yang ingin segera menikmati kenyamanan menggunakan Tablet PC, berikut terlebih dahulu kami sampaikan uraian singkat spesifikasi dan Harga Tablet Acer Iconia A500.
Acer Iconia A500


Spesifikasi Tablet Acer Iconia A500

Acer Iconia A500 dilengkapi dengan NVidia Tegra Dual Core kekecepatan 1 GHz. Untuk menunjang kinerjanya, tablet ini dibekali pula dengan memori 1 GB RAM dipadu dengan sistem operasi berupa Android 3.0. Memori ini tentu saja cukup besar untuk sebuah tablet. Di lain hal, untuk keperluan penyimpanan data, Iconia A500 mempunyai kapasitas penyimpanan hingga 16 GB. Memori ini dapat ditingkatkan sebesar 64 GB dengan port microSD. Dengan tablet ini para pengguna tidak kerepoan lagi untuk menyimpan data-data yang mungkin perlu untuk bisa di akses kapan saja dan dimana saja.

Bukan hanya dalam hal performa saja yang menjadikan tablet ini unggul dan diminati. Selain kinerjanya yang bagus, ternyata tablet ini juga cocok untuk para penggemar game. Untuk memanjakan para Gamer, produk ini sudah dilengkapi dengan folder yang bermanfaat untuk memudahkan para penggunanya untuk mengatur aplikasi dan game. Ditambah lagi dengan tambahan kartu grafis NVIDIA GeForce. Dengan tablet ini para pengguna sudah dapat menikmati game-game seperti NFS atau need for speed, Her of Sparta dan lain-lain.

Kemudian kalau berbicara mengenai ukuran, Acer Iconia A500mempunyai layar berukuran 10,1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Layarnya pun mengusung teknologi LCD Capacitive Touchscreen. Fitur lain yang juga melengkapi tablet ini adalah adanya dua buah kamera, yaitu kamera depan dan belakang. Kamera depan berukuran 2 MP sedangkan untuk yang belakang 5 MP. Kamera yang cukup bagus untuk keperluan pengambilan gambar setiap harinya. Selain itu terdapat juga konektivitas WiFi, USB, dan Micro HDMI.

Harga Tablet Acer Iconia A500

Dengan spesifikasi dan kelebihan seperti dipapaskan diatas, tablet ini dipasarkan dengan harga yang cukup fantastis. Harga tablet terbaru dari Acer ini dipasarkan dengan harga sekitar 4 juta rupiah. Harga yang cukup terjangkau bukan untuk seuah tablet? So, buruan segera miliki dan nikmati segala kelebihan dan keunggulan tablet ACER ICONIA A500.

No comments:

Post a Comment