HARGA HP EVERCOSS A66




Harga HP Evercoss A66 | Brand Evercoss belakangan ini memang menajdi topik hangat yang banyak diperbincangkan. Merek yang merupakan perubahan dari nama Cross ini menjadi salah satu merek yang populer di Indonesia. Dengan pergantian nama tersebur, Evercoss mulai untuk menjaah pasar internasional. Karenanya perusahaan lokal ini berusaha membuat produk bagus dengan harga yang terjangkau. Salah satu produk mereka dalam hal Smartphone yang cukup populer adalah Evercoss A66. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan ulasan singkat spesifikasi dan harga HP Evercoss A66.

Harga HP Evercoss A66
Evercoss A66

Spesifikasi HP Evercoss A66

Hal paling menarik yang kami lihat dari Smartphone Evercoss A66 ini adalah pada kinerjanya. Betapa tidak, HP yang dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau ini sudah menggunakan prosesor/chipset dengan tipe Quad-core. Kecepatannya pun sudah mencapai 1,2 GHz. Fitur lain yang benar-benar "gila" untuk ukuran HP dengan kelas harga seperti ini adalah Kameranya. A66 ini menggunakan Kamera dengan resolusi yang sangat besar yaitu 13 MP autofokus. Ini benar-benar menjadi kelebihan dan nilai plus tersendiri untuk Evercoss A66.

Mari kita spesifikasi tablet ini satu per satu.
Kinerja
Seperti telah disampaikan diatas, untuk menunjang kinerja Evercoss A66, disematkan chipset Quad-Core 1,2 GHz sebagai otak pemrosesan kinerja HP ini. Didukung dengan Sistem Operasi menggunkan Android versi terbaru yaitu Jelly Bean 4.2. Namun sayangnya, memori RAM yang diberikan kami nilai belum cukup seimbang dengna spesifikasi lain yang menunjang kinerja HP ini. Memori RAM yang hanya 512 MB terlalu kecil untuk HP ini. Kinerja smartphone ini akan semakin OK jika menggunakan memori yang lebih besar lagi.

Body dan Layar
Dari sisi design body, tergolong standar. Denan ukuran body sekitar 14,67 x 7,42 x 1,06 cm dengan layar sebesar 5 inci HP ini tetap mudah untuk dioperasikan. Bahkan tampilan layar ketika digunakan untuk melakukan browsing ke internet pun sudah cukup jelas dan memuaskan. Apalagi didukung dengan jaringan koneksi internet yang bagus, pengguna HP Smartphone ini dapat menikmati penjelajahan dunia maya dengan tampilan yang OK. Layar yang digunakan pada tablet ini adalah tipe IPS QHD Touchcreen dengan resolusi sebesar 540 x960 piksel.

Data dan Koneksi
Untuk keperluan browsing ke dunia maya, Evercoss A66 dapat digunakan pada jaringan GPRS, EDGE, 3.5G,  serta HSDPA. Menariknya lagi HP ini dapat difungsikan sebagai modem pada laptop atau komputer dengan bantuan kabel USB. Atau pada kondisi dimana tidak memungkinkan menggunkan kabel, dapat dipilih opsi Wi-Fi Tethering sehingga perangkat laptop Anda tetap dapat digunakan untuk berselancar ke dunia maya seperti halnya menggunakan Wi-Fi dengan Smartphone Evercoss A66 sebagai pemancar WiFi nya. Untuk keperluan penyimpanan data, telah disediakan memori internal sebesar 4 GB.

Multimedia
Ada banyak fitur menarik yang dibenamkan pada HP ini dari sisi multimedia nya. Fitur-fitur tersebut antara lain adalah sebagai berikut :
- MP3 Player
- Audio Player
- Sound Recorder
- Video Recorder
- Radio FM
- Webcam
- Speaker Phone
- Audio Output
- Kamera Belakanga 13 MP Autofokus
- Kamera Depan 3 MP


Fitur Spesial
Selain yang telah disampaikan diatas, HP ini masih mempuyai berbagai macam fitur menarik lainnya, yaitu sebagai berikut :
- Browser
- GPS
- Proximity Sensor
- 3D Gravity Sensor
- Video Call
- Video Chat
- External SD Card
- Memori Phonebook dengan kapasitas Unlimited contacts
- SMS dengan kapasitas Unlimited messages
- MMS dengan kapasitas Unlimited messages
Terdapat juga beberapa aplikasi yang terlah terinstal pada produk ini, seperti FACEBOOK, GOOGLE MAP, APP 2 SD, YOU TUBE. Dan untuk menunjang smua itu telah disematkan baterai berkapasitas 2000 mAh

Itulah beberapa hal yang bisa kami sampaikan seputar spesifikasi HP Smartphone Evercoss A66. Atau bagi yang penasaran dengan produk tablet Evercoss, dapat melihat daftar nya di Harga Tablet Evercoss atau di Harga Tablet Terbaru untuk semua merek dan tipe.

Harga HP Evercoss A66

Menilik pada spesifikasi yang dimilikinya, Evercoss A66 tergolong HP Smartphone dengan kualitas yang OK. Namun dibalik itu ternyata HP ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Harga HP Evercoss A66 ini hanya sekitar Rp. 1.975.000. Benar-benar terjangkau dan murah bukan untuk ukuran Harga HP Evercoss A66

No comments:

Post a Comment