HARGA TABLET CYRUS ATOMPAD 2 - 8 GB




Harga tablet Cyrus Atompad 2 - 8 GB tergolong amat sangat murah. Betapa tidak, tablet ini dipasarkan dengan harga konsumen kurang dari 1 juta rupiah. Sangat murah bukan? Sebagai tablet berkelas low-end, spesifikasi yang dimiliki Cyrus Atompad 2 ini cukup lumayan. Namun demikian tablet ini tetap memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. OK, langsung saja berikut kurang lebih gambaran spesifikasi dan harga tablet Cyrus Atompad 2 - 8 GB

Harga tablet Cyrus Atompad 2 - 8 GB
Cyrus Atompad 2 - 8 GB

Spesifikasi tablet Cyrus Atompad 2 - 8 GB


Berbicara mengenai kelebihan dan kekurangan, akan berhubungan dengan banyak hal. Dari sisi kelebihan, yang paling mencolok dari tablet ini adalah dari sisi harganya yang sangat murah yaitu dibawah 1 juta rupiah. Kelebihan lainnya, meskipun harganya sangat murah tapi tablet ini sudah menggunakan sistem operasi kelas atas, yaitu Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich. Tidak cukup disitu saja, kinerja tablet ini juga didukung oleh prosesor tipe Cortex A8 yang mempunyai kecepatan sebesar 1 GHz dan memori RAM 512 MB.

Dengan melihat spesifikasi diatas, secara kinerja tablet Cyrus Atompad 2 ini memang pantas untuk diperhitungkan dikelas produk-produk low-end. Apalagi tablet ini mampu mengeksekusi menu-menu yang diberikan dengan cepat, dan saat bekerja pun tidak mengalami jeda atau lag-lag yang berarti. Kelebihan tablet ini semakin lengkap dengan disediakannya memori penyimpanan internal sebesar 8 GB. Dengan adanya memori sebesar ini pengguna tablet ini tidak perlu buru-buru untuk menambahkan memori penyimpanan untuk keperluan pengamanan data sehari-hari.

Satu lagi yang menarik dari produk baru Cyrus ini. Harga tablet Cyrus Atompad 2 - 8 GB yang murah tidak lantas menjadikan fitur-fitur yang dimilikinya juga minim. Bisa dibilang tablet ini memiliki fitur yang cukup lengkap. Tablet yang mempunya ukuran 19,2 x 12,2 x 1 cm dan bobot 1 kg ini telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik lainnya seperti : Music Player, Email, Touchscreen, resolusi 800 x 480 piksel, MP3, Kamera depan 0,3 MP, 3.5mm jack, USB, WiFi, serta baterai Li-Ion berkapasitas 2400 mAh.


Harga Tablet Cyrus Atompad 2 - 8 GB

Menilik pada spesifikasi yang dimilikinya harga tablet terbaru dari Cyrus ini sepertinya terlalu murah. Bayangkan saja, dengan fitur-fitur yang dimilikinya seperti diatas, tablet ini dijual dengan harga yang hanya sekitar Rp. 690.000. Mungkin ini menjadi tablet paling murah dibandingkan harga tablet Cyrus yang lainnya. Jadi bagi yang menginginkan tablet dengan harga yang sangat murah dengan spesifikasi yang lumayan, maka pantas mempertimbangkan tablet ini.
OK.. Demikian dulu ya informasi kali ini mengenai spesifikasi dan harga tablet Cyrus Atompad 2 - 8 GB

No comments:

Post a Comment