HARGA TABLET CYRUS GAMEPAD HONEY (TV - WiFi - 16 GB)




Harga tablet Cyrus GamePad Honey (TV - WiFi - 16 GB) tergolong kategori harga yang murah. Akan tetapi meskipun harganya murah, tablet ini tetap menawarkan berbagai macam kelebihan dan keunikan tersendiri. Salah satu fitur yang menjadikan tablet ini semakin menarik adalah adanya fitur TV pada produk ini. Harganya murah dan ada TV Tuner nya, hal ini menjadikan daya tarik tersendiri bagi konsumen pengguna tablet. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai spesifikasi dan harga tablet Cyrus GamePad Honey (TV - WiFi - 16 GB)
Harga tablet Cyrus GamePad Honey
Cyrus GamePad Honey (tribunnews)

Spesifikasi tablet Cyrus GamePad Honey (TV - WiFi - 16 GB)


Sesuai dengan namanya, tablet ini memang cocok digunakan untuk bermain game. Untuk seri terbaru ini selain game menarik yang dapat dinikmati penggunanya, tablet ini juga dilengkapi dengan fitut TV analog yang memungkinkan pengguna tablet ini tetap dapat menikmati siaran televisi dimanapun dan kapan pun. Selain itumemori penyimpanan yang disediakan pun juga lebih besar, yaitu 16 GB.

Tablet Cyrus GamePad Honey juga mempunyai kelebihan dari sisi kinerjanya. Harga murah bukan berarti tablet ini mempunyai kinerja dan spesifikasi yang murahan juga. Sistm Operasi yang digunakan pada tablet ini sudah versi Android Ice Cream Sandwich yang mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan versi sebelumnya. Kelebihan tersebut antara lain seperti rotasi yang berjalan lebih halus. Selain itu perbaikan pada sistem pengetikan serta peningkatan fungsi copy paste juga diberikan pada tablet ini sehingga fungsi dan kinerja tablet ini semakin baik.

Masih mengenai kinerja tablet Cyrus GamePad Honey ini, produk ini menggunakan prosesor Cortex A8 dengan kecepatan 1 GHz yang dipadukan dengan memori sebesar 512 MB RAM. Tablet ini dilengkapi pula denga Mali-400 3D hardware acceleration. Perpaduan semua ini mampu menghasilkan kinerja yang bagus. Dengan tablet ini kita dapat mengakses menu dengan cepat tanpa ada jeda yang berarti. Begitu pula saat menjalankan aplikasi seperti game maupun fitur-fitur yang lainnya.

Fitur-fitur lain yang ada pada tablet ini secara rinci adalah sebagai berikut :

Ukuran Layar   :   7 inci
Tipe Layar   :   LCD
Tipe Grafis   :   3D Mali
Resolusi Layar   :   1024x600
Bobot   :   1 kg
Kapasitas Penyimpanan   :   16 GB
USB Port   :   Ya
Koneksi Nirkabel   :   WiFi
Fitur lain   :   FM Player  |  Music Player  |  Email  |  Touchscreen  |  TV Tuner   |  MP3  |  Internet Ready
Input   :   USB
Output   :   3.5mm jack  |  USB  |  HDMI
Kamera Belakang   :   2 MP
Kamera Depan   :   VGA


Harga tablet Cyrus GamePad Honey (TV - WiFi - 16 GB)


Jika melihat pada spesifikasi tablet Cyrus GamePad Honey diatas, memang terlihat bahwa Cyrus GamePad Honey bukanlah produk yang murahan. Tapi kalau berbicara harga, harga tablet Cyrus yang satu ini memang tergolong murah. Apalagi kalau dibandingkan dengan daftar harga tablet pada umumnya.

Dengan segala kelebihan dan kelengkapan fitur-fitur yang ditawarkannya, Cyrus GamPad Honey ini dipasarkan pada harga sekitar Rp. 1.300.000. Nominal yang cukup murah untuk sebuah tablet dengan spesifikasi seperti diatas. Terlihat jelas bahwa nilai dari tablet ini jauh lebih besar dibandingkan nominal Harga tablet Cyrus GamePad Honey (TV - WiFi - 16 GB)

No comments:

Post a Comment