HARGA TABLET ASUS MEMOPAD 7




Harga Tablet Asus Memopad 7 | Ini merupakan tablet Asus yang diklaim merupakan tablet dengan harga yang paling murah dibandingkan dengan daftar harga tablet Asus lainnya. Pasalnya, harga tablet Asus ini dengan spesifikasi dan kelebihannya yang lumayan dipasarkan dengan harga kurang dari 2 juta rupiah. Meski dengan harga terjangkau, Asus Memopad tetap menggunakan OS yang lumayan yaitu Android 4. Bagi yang berminat dengan produk harga terjangkau, tidak ada salahnya mempertimbangkan produk ini. Dan berikut ulasan singkat spesifikasi dan harga tablet Asus Memopad.
Asus Memopad 7


Spesifikasi Tablet Asus Memopad 7

Produk ini merupakan tablet dengan layar berukuran 7 inci berresolusi 1024 x 600 piksel dengan kerapatan 169 ppi. Dengan teknologi layar sentuh , tablet ini semakin mudah untuk dioperasikan. Dilihat dari bentuknya, tablet ini mempunyai panjang 196,2 mm dan lebar 119,2 mm. Ketebalan produk ini yang hanya 11,2 mm dan berat 370 gram membuat pengguna tidak kerepotan ketika mengoperasikannya ataupun untuk dibawa kemana-mana ketika seddang bepergian. Dengan demikian tablet ini tetap bisa dioperasikan dimana saja dan kapan saja dengan cukup mudah.

Untuk mendukung performance dan kinerjanya, Asus Memopad dibekali dengan OS berupa Android 4.1 Jelly Bean. Dengan memori sebesar 1 GB RAM cukup lumayan untuk mendukung kinerja dari tablet ini. Sedangkan untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB dengan MicroSD. Memori yang cukup besar untuk penyimpanan data-data Anda.

Bukan hanya itu saja, para pengguna tablet ini juga dapa menikmati fitur-fitur lain yang cukup menarik dan usefull untuk berbagai macam keperluan. Beberapa fitur tambahan yang dapat dinikmati para pengguna tablet ini antara lain adalah :
• Bluetooth
• Camera
• Audio, MP4/MP3/WAV/ WMA player
• Image/video editor
• Document viewer
• WiFi
• Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
• Voice memo
• Kelebihan lain dari produk ini adalah daya tahan baterai yang dapat bertahan hingga 7 jam penggunaan. 

Harga Tablet Asus Memopad 7 

Dengan kelebihan dan spesifikasi Asus Memopad seperti diatas, harga tablet terbaru ini bisa dibilang cukup terjangkau. Harga tablet Asus ini dipasaran hanya sekitar 1,69 juta rupiah. Harga yang tergolong murah dibandingkan Daftar harga tablet pada umumnya. Bagi yang berminat dengan tablet harga terjangkau, inilah saatnya untuk memiliki Tablet Asus Memopad 7.

No comments:

Post a Comment