HARGA TABLET ASUS FONEPAD




Harga Tablet Asus Fonepad merupakan tablet terbaru dari Asus yang menggabungkan smartphone dengan tablet dalam satu perangkat. Sehingga dapat difungsikan sebagai tablet, perangkat ini juga dapat digunakan untuk telepon sebagaimana smartphone pada umumnya. Kehadiran Fenopad semakin menambah kelengkapan varian produk dan daftar harga tablet yang ada di Indonesia ini. Penasaran kira-kira seperti apa spesifikasi dan keunggulan dari tablet ini? Berikut uraian singkat dari spesifikasi dan harga tablet Asus Fonepad.
Asus Fonepad


Spesifikasi tablet Asus Fonepad

ASUS Fonepad mengusung sistem operasi AndroidTM 4.2 dengan dukungan prosesor berupa Intel® Atom™ Z2420 dengan kecepatan 1.2 GHz membuat kinerja dari tablet ini cukup memuakau. Untuk kecepatan dalam proses kerjanya, Fenopad menggunakan memori sebesar 1 GB. Sementara untuk penyimpanan data-data disediakan space memori sebesar 5GB Life Time ASUS Webstorage.

Secara ukuran, layar tablet ini berukuran 7 inci. Menggunakan teknologi LED Backlight WXGA produk terbaru Asus ini tampil dengan resolusi 1280x800 piksel. Tablet berdimensi 196.4 x 120.1 x 10.4 mm ini mempunyai berat 340 g. Tablet Asus terbaru ini hadil dalam berbagai macam pilihan warna seperti Titanium Gray / Champagne Gold. Baterai pada produk ini menggunakan Li-polymer 16 Wh yang dapat bertahan selama 751 jam dengan waktu bicara selama 32,5 jam.

Untuk keperluan jaringan, tablet ini dapat bekerja pada jaringan HSPA, WCDMA/3G, EDGE/2G. Selain itu terdapat pula WLAN dan Bluetooth untuk keperluan transfer data. Para pengguna tablet ini juga akan dimanjakan dengan berbagai macam aplikasi yang sudah tersedia didalamnya. beberapa aplikasi tersebut adalah : Asus Launcher, My Library, File Manager, Kindle, Zinio, SuperNote Lite, App Backup, App Locker dan lain-lain.

Fitur-fitur lain yang juga melengkapi tablet ini antara lain adalah fitur High Quality Speaker untuk memberikan suara yang mantab. Kamera yang terdiri dari kamera depan 1,2 MP dan kamera belakang 3 MP. Kamera belakang dilengkapi dengan auto fokus sehingga mempermudah pengguna dalam mengambil gambar dan kualitas gambar yang dihasilkan maupun untuk keperluan video call. Selain itu terdapat juga GPS yang sangat bermanfaat ketika sedang bepergian.

Harga tablet Asus Fonepad

Dengan spesifikasi seperti disebutkan diatas, harga tablet terbaru ini tergolong cukup terjangkau. ASUS Fonepad berada pada kisaran angka sebesar Rp 2,899 juta. Harga tablet Asus ini tergolong cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi dan kelebihan yang dimilikinya. Jika dibandingkan dengan daftar harga tablet pada umumnya pun harga ini tergolong harga yang murah. Untuk sementara, demikian dulu postingan kali ini mengenai harga tablet Asus Fonepad.

No comments:

Post a Comment